News

Bila Terpilih, Sandiaga Uno Akan Bangun 2 Juta Lapangan Kerja

...
image/png

JAKARTA - Dalam debat cawapres menjelang pilpres 2019. Sa ndiaga Uno Cawapres nomor urut 02 berjanji, bila dirinya dapat amanah dari rakyat, ia akan membangun dua juta lapangan kerja baru dengan program OK OC. Bahkan lebih dari itu, Sandi menegaskan bahwa sudah membangun rumah kerja dan sudah berjalan.

Pertama-tama ia bilang, jika Prabowo-Sandi terpilih jadi presiden tidak akan merepotkan rakyat Indonesia dengan berbagai kartu. Ia pun mengajak pendukungnya dan rakyat yang menyaksikan debat supaya mengeluarkan dompet dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kita keluarkan dompet kita, keluarkan satu kartu yang sudah dimiliki yaitu kartu tanda penduduk (KTP). Ini super canggih sudah memiliki chip,” kata Sandi saat debat ketiga pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Baca juga: Debat Cawapres, Ma’ruf Cegah Stunting Sejak Sebelum Nikah

Kata Sandi, dengan chip KTP sudah dapat digunakan untuk mengelola ‘big data’ dengan baik, maka semua fasilitas layanan baik tenaga kerja kesehatan, rumah, siap kerja, dan pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa terpantau.

KTP ini yang akan menjadi kartu kami,” tegas Sandi. (*)

Penulis: Rahman