Professor Luc Montagnier: Virus Corona Hasil Rekayasa di Lab Wuhan

oleh -6,516 views
Professor Luc Montagnier: Virus Corona Hasil Rekayasa di Lab Wuhan
Professor Luc Montagnier, pemenang Nobel Kedokteran 2008 (gambar AFP)
Pertanyaannya adalah

Apakah sebenarnya Virus Covid-19?

Mengapa ia sangat berbeda dengan virus-virus lainnya?

Apakah karena virus ini buatan manusia dan dibuat di laboratorium super canggih di Wuhan sana?

Apabila penulis mengatakan hal seperti ini sekitar bulan Februari yang lalu, tentu dapat dianggap hoax oleh Kominfo. Sebab pihak Kominfo sangat mudah memberi cap hoax pada hal yang berada di dalam ranah sains. Kominfo lebih memilih pernyataan politis pemerintah China yang membantah informasi tersebut. Akan tetapi, pada akhirnya semua akan terungkap jua.

Baca juga: Awal Mula Virus Corona dari Laboratorium Wuhan China? Ini Tanggapan Sang Direktur

Dr Shi Zengli yang merupakan direktur dari Wuhan Institute of Virology menyatakan pada bulan Februari lalu bahwa virus Covid-19 tidak ada sangkut pautnya dengan institusi tersebut.

Akan tetapi jurnalis bernama Gao Yu mengatakan bahwa Dr Shi Zengli tidak diperbolehkan memberitahukan penemuannya oleh Pemerintah China. Padahal penemuannya terkait Virus Corona sangat penting untuk pengembangan vaksin melawan Virus Corona.

Seperti diketahui, pengetahuan mengenai Data Genetika Virus dan Data Pasien Zero amatlah penting bagi mempercepat pengembangan antivirus dan vaksin Virus Corona. Tanpa kedua data tersebut, proses pembuatan antivirus dan vaksin Virus Corona harus melalui proses trial and error berulang kali yang umumnya memakan waktu 1 sampai 2 tahun. Sementara dunia tidak memiliki waktu sebanyak itu untuk melawan Corona.

Sumber : Mirror [‘Bat Woman’ scientist who could cure coronavirus chilling fear about where it came from]

No More Posts Available.

No more pages to load.