News

Pilpres 2019, WNI Texas Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

...
image/png

NSNow | Warga Negara Indonesia (WNI) yang sekarang tinggal di Dallas-Texas, Amerika Serikat, mendatangi tempat deklarasi untuk mendukung pasangan capres nomor urut satu yaitu pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Acara tersebut digelar di Seton Faith Farmatio Center, Dallas, Minggu (3/3).

Koordinator acara deklarasi Susy Benchoff, yang disadur dari Antara London, Senin, menyatakan bahwa dukungan berlangsung dalam acara bertajuk“Masyarakat Indonesia Dallas-Fort Worth” untuk Jokowi dan Ma`ruf.

“Semoga deklarasi dari Dallas ini bisa memberi penyemangat buat Pak Jokowi dan pendukung Pak Jokowi di Tanah Air. Kami tetap Jokowi,” ujar Susy Benchoff, Senin (4/3).

Susy juga mengatakan, kalau acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta dan terakhir doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Tidak lupa berdoa untuk proses Pilpres dan Pileg agar lancar dan tentunya memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” terangnya.

Karena cuaca yang kurang mendukung yakni hujan disertai angin yang cukup kencang, sehingga terpaksa acara yang dihadiri warga Indonesia di Dallas – Texas serta para pendukung Jokowi-Ma’ruf dilakukan dalam ruangan Farmatio Center, Dallas, Amerika Serikat.

Sebelumnya, warga Indonesia yang mendukung pasangan calon 01 sudah mengadakan latihan bersama untuk video “flashmob” sebagai bentuk dari acara deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf.

Warga Indonesia di Dallas-Texas menyampaikan dukungan kepada Jokowi sebab, mereka menilai Jokowi sudah banyak melakukan pembangunan di berbagai bidang di benyak wilayah di Tanah Air.

Baca juga: Hukum Kiai dan Santri Memilih Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 Adalah Wajib

Pak Jokowi telah di mata mereka telah bekerja keras dan terliti sehingga menjadi inspirasi bagi seluruh warga negara Indonesia di mana pun berada.

“Jadi sangat layak bagi Jokowi bersama Ma’ruf Amin untuk satu periode lagi memimpin Indonesia untuk periode 2009-2024.” katanya. (*)

Penulis @Yudik

Editor @Mukhlas