in

Pasca Pemilu 2019: Jaringan Kiai dan Santri Tangkap Jurus Mabok Amin Rais

Sekretaris Jenderal JKSN, Zahrul Azhar Asad, di Posko JKSN, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2019.

Surabaya – Meskipun Pemilu 2019 sudah lewat namun pendukung antara dua kubu masih saling serang. Kemarin, Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) yang merupakan pendukung Capres-Cawapres Jokowi – Amin membalas jurus mabok Amien Rais.

JKSN menyayangkan jurus Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais yang sudah keluar tersebut.

“Itu yang saya sesalkan, jangan sampai sekaliber beliau (Amien Rais) terpengaruh oleh informasi-informasi di sekitarnya yang ada maksud mengarah pada mendelegitimasi KPU,” kata Sekretaris Jenderal JKSN, Zahrul Azhar Asad, di Posko JKSN, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2019.

Senada dengan Zahrul, Ketua Umum JKSN Muhammad Roziky juga menyatakan kesal dengan pernyataan Amin Rais. Menurutnya semua pihak tidak boleh mengklaim kemenangan sebelum 22 Mei 2019 mendatang.“Kami imbau masyarakat, kiai, bu nyai, santri yang berusaha mencari-cari 01 kalah di Jawa Timur, harap cepat percaya bahwa itu permintaan , “Kata Roziky.

Bukan hanya menyayangkan sikap Amin Rais, Roziky juga meminta masyarakat yang sudah terlanjur mendengar kabar tersebut untuk tabayun. Karena, pada hitung cepat yang ditunjukkan oleh beberapa lembaga survei, Jokowi-Ma’ruf malah menang telak di Jawa Timur dari Prabowo-Sandiaga. Ia mengklaim Jokowi-Ma’ruf meraup suara 66 persen lebih.

Pasca Pemilu 2019: Jaringan Kiai dan Santri Tangkap Jurus Mabok Amin Rais
Amien Rais

Sebelumnya, beredar video di facebook dan twitter Amin Rais melepaskan jurus mabok dengan mengakatakn, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi unggul di Jawa Timur. Padahal menurut hasil hitungan cepat justru perolehan suara pada pilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 justru sebaliknya. (*)

Pewarta: Muhammad Iqbal

Editor: Muweil

Bagaimana menurut kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BPN Bantah Prabowo Usir Sandiaga Uno

Caleg Fadli Zon Kalah? Yunarto Wijaya Ungkap Fakta Objektif