in

Mbah Moen: Penuntut Keadilan Tanpa Pengadilan Atas Putusan KPU Adalah Golongan khowarij

Jakarta – Ulama sepuh Nahdlatul Ulama KH Maimun Zubair atau populer dengan sebutan Mbah Moen mewanti-wanti agar warga nahdliyin tidak terpancing propaganda orang-orang yang menuntut keadilan atas hasil putusan KPU lewat jalur yang tidak sah.

Kata Mbah Moen, apa pun yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait Pemilu 2019 harus diterima. Dan menolak KPU adalah haram (Bughot) artinya sama dengan memberontak.“Menurut fiqih NU, tindakan“bughot” haram, atau larangan keras,” tuturnya.

Kalau memang merasa tidak puas atas putusan KPU terkait hasil Pemilu 2019, dan ingin menuntut keadilan, menurut fiqih Aswaja, yang disyariatkan oleh Islam adalah pengadilan. Di luar pengadilan tidak ada keadilan. ( Laa yuqomul a’dalatu Illa bilmahkamati ).

Baca juga: Diduga akan Ledakkan Bom Saat Pengumuman KPU 22 Mei, 29 Orang Ditangkap Densus 88

Sehingga penuntut keadilan yang tidak mau melalui jalur pengadilan yang sah mereka golongan khowarij. Dimana golongan ini, sejak zaman sahabat sudah menjadi virus umat Islam.

Hari ini golongan Khowarij disinyalir berencana akan melakukan pemberontakan di Indonesia dengan memanfaatkan Pilpres 2019 sebagai alat masuk. Tujuan kelompok ini, ingin melumpuhkan urat nadi umat Islam Indonesia. (Has)

Bagaimana menurut kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Diduga akan Ledakkan Bom Saat Pengumuman KPU 22 Mei, 29 Orang Ditangkap Densus 88

Hati-Hati Hoax 5000 Santri Buntet Ikut People Power