Kementrian Kelautan dan Perikanan Luncurkan E-Milea

oleh -949 views
Kementrian Kelautan dan Perikanan Luncurkan E-Milea

Jakarta – Kondisi Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia  mencapai puncaknya. Kementrian Kelautan dan Perikanan meluncurkan E-Milea Electronic Millennial Learning, yakni sebuah metode atau media pembelajaran online di kementrian Kelautan dan Perikanan, Senin (18/05/20).

Menurut Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Edhy Prabowo, E-Milea akan membantu para ASN di Kementrian Kelautan dan Perikanan dalam meningkatkan semangat kerja baru di dalam tubuh lembaga Kementeian Kelautan dan Perikanan.

“Saya optimistis,  peluncuran E-Milea dan pelatihan untuk para ASN KKP akan menghasilkan semangat baru dalam pengelolaan kelautan dan perikanan Indonesia”, ucapnya.

Peluncuran sistem pembelajaran online Electronical Learning (E-Milea)  berbarengan dengan pembukaan pelatihan daring bagi Aparatur Sipil Negara Kementrian Kelautan dan Perikanan.

“Saya berharap dengan adanya E-Milea,  di dalam tubuh KKP akan semakin semangat,  produktif,  dan solid dalam menyelenggarakan pembangunan di era industri 4.0”, imbuhnya di sela pembukaan pelatihan. (wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.