News

Gus Hakam: Konferwil Ansor Jatim 2019 Sudah Siap

...
Ketua Carteker Gus Hakam saat jumpa pers di Kantor PW GP Ansor Jatim

Surabaya - Ketua Karteker Gus Hakam آ mengatakan kalau Konferwil GP Ansor Jatim 2019 sudah siap dilaksanakan. Hal itu diungkap saat gelar konfrensi pers di Kantor PW GP Ansor Jatim jl. Masjid Akbar Timur, Jumat, 19/7/19.

Gus yang kemana-mana pakai kopiah hitam menyampaikan, pelaksanaan Pra Konferwil dan Konferwil GP Ansor Jatim akan digelar pada hari Ahad 21 Juli 2019 di Pondok Pesantren Bumi Shalawat Jawa Timur.

“Jadi persiapannya sudah matang, nanti malam kami akan rapat di Malang dan Pra Konferwil akan bertempat di Pesantrennya Gus Ali Sidoarjo,” tuturnya.

Sementara untuk pelaksanaan Konferwil PW GP Ansor sendiri akan digelar di Malang. “Untuk Konferwilnya akan bertempat di Pesantren Sabilur Rosyad Malang, Ahad, 28/7/19.

Baca juga: Gus Ghufron Kandidat Millennial Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jatim 2019

Peserta Pra Konferwil dan Konferwil berjumlah 38 Pimpinan Cabang dari 444 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Gerakan Pemuda Ansor se Jatim.

Adapaun peserta yang mengikuti Pra Konferwi terbagi dalam tiga komisi yang masing masing akan membahas program kerja, rekomendasi dan tata tertib Konferwil.

Sementara kegiatan Konferwil adalah sidang pleno penetapan masing masing komisi dan pemilihan Ketua Pimpinan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jatim.

Baca juga: Gus Abid Umar, Kandidat Milenial Ketua Ansor Jatim

Sementara pada tanggal 22 sampai 24 adalah pelaksanaan pendaftaran Calon Keta PW GP  Ansor Jatim. (As/Now)