Forum Pemuda Pesisir di Kecamatan Panarukan Situbondo, Santuni Janda “CYBER JANDA”

oleh -997 views
Forum Pemuda Pesisir di Kecamatan Panarukan Situbondo, Santuni Janda “CYBER JANDA”

Situbondo – Pemuda Kilensari yang tergabung dalam Forum Pemuda Pesisir (FORPPES)  Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo santuni janda, Jumat (3 Maret 2020) sore.

Kegiatan yang diberi nama “CYBER JANDA” ini merupakan program rutin forppes untuk awal tahun 2020 dan ke depan akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali, yakni minggu ke 2 dan minggu  ke 4 tiap bulan. Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemuda kepada masyarakat sekitar.

Ketua panitia program “Cyber Janda” Diana menerangkan acara yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama janda lanjut usia yang kekurangan.

 “Kita berharap kepada pemuda agar peduli terhadap kondisi warga yang kekurangan khususnya janda lanjut usia,” kata Diana.

Senada dengan ketua Forppes, Sulaiman menyambut baik kegiatan ini dan berharap pemuda termotivasi dengan program tersebut dan tidak hanya ditujukan kepada janda usia lanjut,  tetapi juga kepada anak yatim.

“Karena pemuda adalah ujung tombak dalam kemajuan, maka sudah sewajarnya pemuda menjadi peran utama dalam kegiatan seperti ini dan dapat berkontribusi kedepannya”, tuturnya disela-sela acara pemberian santunan.

 Acara penyantunan tersebut bertujuan untuk mendekatkan antara pemuda dengan masyarakat sekaligus memupuk rasa kepeduliaan serta kasih sayang terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Pewarta: Wawan

Editor: Muweil