Dampak Corona, Ibu 4 Anak Ini Menangis Kelaparan, Hanya Minum Air Putih, Tak Dapat Bantuan

oleh -1.681 views
Dampak Corona, Ibu 4 Anak Ini Menangis Kelaparan
Ibu Yuli menggendong anaknya yang masih kecil

Jakarta – Dampak Corona secara ekonomi khususnya bagi rakyat miskin sudah semakin terasa. Ada warga asal Lontar Baru, Kota Serang, Banten ini menyedihkan namanya Yuli.

Seorang ibu dari empat anak ini menangis sambil menggendong salah satu buah hatinya yang masih kecil, ia tak kuasa menahan penderitaan anak-anaknya yang mengalami kelaparan.

Sambil air matanya bercucuran, ia menceritakan nasib keluarganya yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona. Suaminya Kholid hanyalah seorang pemulung yang sudah tidak kerja karena pandemi corona.

Kisah ini sudah tayang di berita Kompas TV yang kemudian diunggah ke Youtube pada 19 April 2020, berjudul ‘Memprihatinkan, Satu Keluarga Kelaparan Tak Makan 2 Hari karena Dampak Corona’.

Ibu dari empat anak ini mengatakan sambil sesenggukan, sudah dua hari tidak makan. “Dua hari (tidak makan), diem aja sampai saya sedih,” katanya. Untuk mengganjal lapar, ia hanya minum air putih. Saat ditanya soal bantuan dari pemerintah, Yuli mengaku belum mendapatkannya.

Baca juga: Tak Dapat Bantuan Pemerintah, Rumah Reot Ini Viral di Media Sosial Lantaran Penghuninya Rajin Baca Quran dan Sholawatan

No More Posts Available.

No more pages to load.